7 Jenis Philodendron「Foreign betting platforms」 yang Hits dan Ramai Diburu

  • 时间:
  • 浏览:0
Baca juga: Philodendron, Tanaman Hias yang Cocok untuk Pemula

Baca juga: Bisakah Philodendron Hidup di Luar Ruangan?

PhiloForeign betting platformsdendForeign betting platformsron bob cee memiliki bentuk daun yang panjang dan bergerigi seperti gergaji dengan warna daun hijau keseluruhan.

Bentuk daun philodendron bipinnatifidum bergerigi, membentuk seperti jari manusia, dengan kuantitas daun yang banyak atau rimbun, serta ukurannya menjadi besar. Harga philodendron jenis ini sekitar Rp 45.Foreign betting platforms000 hingga Rp 200.000.

Philodendron bipinnatifidum juga disebut philodendron selloum, selloum, atau lacy tree philodendron, yang berasal asli dari Amerika Selatan terutama sepanjang Brazil, Argentina, Bolivia, dan Paraguay.

Black cardinal merupakan tanaman hias daun jenis philodendron yang sangat unik yang memiliki daun cantik sedikit mengkilap berwarna kehitaman yang sangat elegan.

1. Philodendron black cardinal

Philodendron merupakan sejenis tumbuhan dari suku Araceae, yang mempunyai banyak spesies. Namanya berasal dari bahasa Yunani, yaitu dari kata philo (cinta) dan dendron (pohon).

2. Philodendron bipinnatifidum

Meski memiliki arti nama pohon cinta, tidak semua jenis philodendron memiliki bentuk menyerupai lambang cinta. Namun, keindahan bentuk dan warna-warni daun philodendron mampu membius mata para pecinta tanaman hias.

Di bawah ini ada 7 jenis philodendron yang sedang hits dan ramai diburu, dikutip dari berbagai sumber, Selasa, (1/12/2020).

Philodendron black cardinal memiliki kisaran harga mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 900.000.

JAKARTA, KOMPAS.com - Philodendron merupakan salah satu pilihan tanaman hias yang menjadi tren di tengah ramainya kegiatan berkebun yang dilakukan masyarakat.

Philondendron billietiae dikenal terutama karena tangkai daun oranye-kuningnya yang khas dan bergelombang dengan tepi daun bergerigi. Harganya mencapai Rp 300.000 - Rp 6,5 jutaan.

4. Philodendron billietiae

3. Phillodendron bob cee

Philodendron billietiae adalah spesies tanaman hemi-epifit dalam genus Philodendron yang berasal dari Brasil, Guyana, dan Guyana Perancis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Karena bentuknya yang unik membuat harga philodendron bob cee cukup tinggi, yakni mencapai Rp 500.000 - Rp 5,5 jutaan.