Professional betting_Blackjack odds_Baccarat Chinese

  • 时间:
  • 浏览:0

Cewek yBlBlackjack Algorithmackjack AlgoriBlackjack Algorithmthmang berniat punya hubungan Blackjack Algorithmserius pasti gak sudi dideketin sama  f*ckbBlackjack Algorithmoy, susahnya cowok yang kayak gini sulit terdeteksi. Kecuali kalau kamu bisa menemukan tanda-tanda seperti berikut ini:

Bio di Tinder: Just for fun.

Kalimat standar f*ckboy:

Tiba-tiba ngirim “Heyyyy, Masih bangun?” pada jam 11 malam. Kurang mencurigai apa lagi coba?

Ada banyak cowok baik-baik di luar sana, tapi cowok yang gak (terlalu) baik juga tak kalah banyak jumlahnya. You know, cowok yang otaknya terletak di sekitar selangkangan. Akhir-akhir ini, ada istilah baru bagi Cowok yang Otaknya di Selangkangan, namanya “F*ckboy”. 

Tiap kali diajak keluar buat sekedar makan atau nonton, dia selalu berkilah. Bukan karena dia gak punya uang, tapi karena f*ckboy gak ingin cewek-cewek “target operasinya” tahu kalau dia punya “target operasi” lain.

Tapi ketika dia lagi “pengen”, tiba-tiba dia SMS dengan nada manis:

“Kirim foto sexy dong, say…”

Kalau cowok yang kamu kenal pernah mengirim foto “serem” seperti ini (meski dia bilang gak sengaja) maka 100% SAH otaknya bersarang di selangkangan.

Sesuai namanya, F*ckboy adalah cowok yang pengen “enaknya” aja. Tanpa niat untuk menjalin hubungan sama sekali. Bahkan jika pacaran pun alasannya adalah nafsu, bukan cinta.

Ketika yang lain baru buka Path, Instagram atau Foursquare (?), seorang f*ckboy sudah nangkring duluan di Tinder untuk mencari cewek-cewek lokal.

“Hai… Apa kabar?”

Cowok yang otaknya di selangkangan adalah cowok yang bilang “Kamu lebih cantik kalo tanpa makeup”, lalu berkata “Kamu kayak orang sakit kalo gak pake makeup” kepada cewek yang sama di hari yang sama.

Minus Lamborghini, tentunya…

Waspadalah, waspadalah…

Tragis memang, rayuan terbaik yang keluar dari mulutnya adalah ajakan buat ‘main’ ke rumah. Ckckckckck…