Professional betting_Indonesia Lottery Results_Baccarat Online_bet365 download

  • 时间:
  • 浏览:0

Setelah penayanAmerAmerAmerican Gaming Networkican Gaming Networkican Gaming Networkgannya sukses dilakukan saat pandemi di Amerika, nyatanya banyak warganet dan kritikus film yang menilai film ini nggak sesuai ekspektasi. Dilansir dari The Guardian, Peter Bradshaw menyebut film “Come Away” lebih hambar dari bungkus permen kosong. Saking nggak sukanya, kritikus ini sampai menyarankan untuk ganti kata pertama di judul dengan “Go”.

Walaupun karakter yang diperankan Angelina di “Come Away” bukan sebagai tokoh utama, nyatanya masih banyak yang antusias untuk melihat akting dari pemeran film Mr. & Mrs. Smith ini. Nantinya Angelina Jolie (tokoh Rose) akan dipasangkan dengan David Oyelowo (tokoh Jack) dan mempunyai 3 anak super imajinatif.

Dalam film ini Alice diperankan oleh Keira Chansa, berusia 8 tahun yang memiliki saudara laki-laki nakal bernama Peter (diperankan oleh Jordan A. Nash) dan kakak mereka David (diperankan Reece Yates). Awalnya film ini akan bercerita mengenai kehidupan bahagia Alice, Peter, dan David dengan imajinasi luar biasanya pada musim panas di pedesaan Inggris. Akan tetapi, ketiga anak itu mengikuti sebuah permainan yang berujung musibah. Peter pun ingin bertanggung jawab akan hal itu untuk menjadi pahlawan keluarga. Dia bersama Alice akhirnya pergi ke London untuk membantu orang tuanya yang mengalami kesulitan keuangan. Namun, perjalanan menantang mereka dimulai saat bertemu dengan pegadaian jahat bernama C. J. (diperankan David Gyasi).

Akting dari Angelina Jolie memang nggak pernah diragukan, apalagi karakternya yang sangat kuat pada setiap film yang dimainkan, sebut saja film “Maleficent” yang mendulang kesuksesan.

Selain itu, di akun YouTube resminya, film ini mendapat kontra dari beberapa orang. Mereka mempermasalahkan tentang jumlah dislike yang dihapus oleh pemilik akun.

Menggabungkan cerita dari dua karakter yang sudah dikenal secara luas, yakni kisah “Peter Pan” serta “Alice and Wonderland”, diharapkan film ini juga mendulang kesuksesan yang sama. Nah, ada baiknya mari kita simak 5 fakta menarik seputar film “Come Away” ini, katanya sih penilaiannya buruk di Amerika. Kenapa, ya?