Football odds_Weide Football_American Lottery_Live Baccarat Website_U.S. online casino

  • 时间:
  • 浏览:0

VFootball Handicap RulesiFootball Handicap RulesrFootball HaFootball Handicap Rulesndicap Rulesal pertama kali usai Football Handicap Rulesdiunggah oleh fotografer Taufik di akun TikTok @kipotart, diketahui perempuan tersebut bernama Siti Aisyah Mardhiyah Amilia atau Amel. Cuplikan video itu pun viral dan jadi perbincangan di dunia maya. Lantas bagaimana sosoknya? Simak ulasan di bawah ini.

Sudah 26 tahun penyanyi Nike Ardilla yang dikenal sebagai Lady Rocker Indonesia meninggalkan keluarga dan para penggermar. Merupakan sosok yang melegenda di dunia permusikan Tanah Air, wajar jika hingga saat ini namanya selalu dikenang. Bicara perihal pelantun “Bintang Kehidupan” itu, baru-baru ini media sosial tengah diramaikan dengan remaja putri yang dianggap sangat mirip dengan Nike Ardilla.

Taufik mengaku terkejut saat pertama kali melihat Amel pada 18 Juni 2021. Menurutnya penampilan sang gadis mirip dengan Nike Ardilla yang berpulang pada 1995. Amel saat itu tengah duduk bersama kakaknya di Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

“Cuma style-nya aja dibikin mirip,” kata @isniepratama***

“Aku sih nggak bilang aku mirip, karena almarhum Kak Nike itu cantik banget,” tuturnya dikutip dari KompasRabu (23/6).

Beberapa hasil tangkapan Taufik itu pun dibagikan ke akun TikTok, menyematkan tulisan “Stranger-an di Dukuh Atas ketemu reinkarnasinya Nike Ardilla,” tulis @kipotart sebagai judul di video. Sebab banyak yang menganggapnya demikian, video yang diunggah  Taufik itu pun viral hingga ditonton lebih dari 987,1k kali.

Sebab potretnya viral di media sosial, banyak warganet yang penasaran dengan sosok Amel. Dijelaskan bahwa memang ia kerap disebut mirip dengan mediang Nike Ardilla. Namun, Amel tak pernah berani menyebut demikian karena menurutnya pelantun “Bintang Kehidupan” itu jauh lebih cantik, lagi pula setiap individu punya ciri khasnya masing-masing.

Taufik yang menekuni street photography itu pun menawarkan foto ke kakaknya, tetapi dialihkan ke Amel. Usai ia membuka masker, barulah Taufik menyadari jika perempuan yang akan difoto itu mirip Nike Ardilla. Awalnya Amel malu-malu, kemudian ia diyakinkan oleh sang kakak hingga akhirnya santai melakukan pemotretan.

Terlepas dari penampilannya yang serupa ataupun tidak, viralnya sosok Amel ini mampu mengobati sedikit rindu penggemar untuk kembali mengenang dan melantunkan doa untuk Nike Ardilla. Semoga mendiang tenang di sisi-Nya, aamiin.

“Di antara semua yang mirip Nike Ardilla menurut gue ini yang paling mirip,” tutur akun @bitsy***

“Dah ini mah keren euy modelnya dan juga fotografernya,” tulis @ratih***

Meskipun berbeda generasi, Amel mengaku masih mengenal beberapa lagu Nike Ardilla. Mengenai respons warganet soal videonya, ada yang setuju bahwa sosok Amel mirip dengan mendiang. Namun, ada pula yang kontra, menyebut serupa hanya karena tampilannya saja.