Simak, Panduan Memilih Meja Makan Menu「Baccarat glass」rut Feng Shui

  • 时间:
  • 浏览:0

JAKARTA, KOMPAS.com - MBBaccarat glassaccarat glassenBaccarat glassurut fBaccarat glassilosofi feng shui, bentuk adalah ekspresi dari lima elemen feng shui, yang mungkin tidak langsung terlihat dalam dekorasi rumah. Mengetahui panduan feng shui terkait bentuk dapat menyeimbangkan dan menyelaraskan energi di tempat tertentu.

Bentuk meja makan persegi dan persegi panjang juga bisa menjadi feng shui yang baik, namun pastikan untuk membeli yang memiliki sudut membulat. Sudut tajam sebaiknya selalu dihindari karena menciptakan energi feng shui yang buruk yang disebut Sha Chi.

Baca juga: Hentikan Kebiasaan Kucing Melompat ke Meja Makan, Begini Caranya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Feng shui yang baik selalu dimulai dengan mendengarkan rumah Anda, dan kemudian menerapkan pedoman feng shui terbaik dengan tepat. Jika Anda merasa bahwa meja persegi atau persegi panjang akan bekerja lebih baik di ruang makan, maka pilihlah.

Baca juga: 3 Kunci Menjaga Meja Makan di Rumah Selalu Teratur

Namun, kriteria pertama yang harus dilihat adalah ukuran dan bentuk ruang makan. Jika ruang makan meminta bentuk persegi atau persegi panjang dan Anda bersikeras memiliki meja bundar, Anda tidak akan menciptakan ruang makan feng shui yang bagus.

Jika Anda menentukan berbagai bentuk akan bekerja dengan baik di ruang makan, maka putuskan berdasarkan bagua feng shui di ruang makan Anda.

Dari perspektif feng shui umum, meja bundar atau oval dianggap lebih baik daripada meja persegi atau persegi panjang. Alasannya karena bentuk yang bulat dan mengalir berkontribusi pada distribusi energi yang lebih merata.

Ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan saat memilih bentuk terbaik untuk meja makan Anda, antara lain sebagai berikut.

Saat melihat ruang makan yang kosong, lihat apakah Anda dapat menentukan bentuk apa yang paling sesuai secara alami dan mengalir dengan garis-garis ruangan.

Terkait dengan bentuk meja makan yang baik menurut feng shui, berikut panduannya, seperti dikutip dari The Spruce, Sabtu (24/7/2021).

Ini sangat penting jika menyangkut bentuk fitur yang menonjol, seperti bentuk meja, permadani, lantai, pola besar di wallpaper, dan sebagainya.

Duduk di meja bundar atau oval akan membuat semua orang merasa lebih diterima, nyaman, dan setara dalam berhubungan satu sama lain.