Pendingin Udara yang Terbaik, A「Baccarat glass」C atau Air Cooler? Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccaBaccarat glassrat Baccarat glassglassaccarat glassair cooler tidak bekerja dengan baik di iklim lembab karena begitulah cara mereka dirancang. Lalu, AC cukup menguntungkan dalam kondisi lembab dan bagian terbaiknya adalah kamu bahkan dapat memanaskan ruangan selama musim dingin karena pemanas termasuk dalam fungsi dan desain dari AC.

Baca juga: Kenali Tanda-tanda AC Kekurangan Freon

Air cooler dan AC memiliki perbedaan dalam cara kerjanya. Air cooler menyerap air panas, melewatkannya melalui bantalan penyerap basah, dan mendinginkan udara.

Fungsi

Pemeliharaan

Baca juga: AC Harus Rutin Dibersihkan, Ini Sebabnya

Pemeliharaan adalah hal lain yang harus kamu pertimbangkan ketika berpikir untuk membeli air cooler atau AC. Kamu benar-benar harus menggunakan hingga 10 ember air untuk air cooler dan mengisinya setiap hari sebelum menggunakannya.

Air cooler mendinginkan udara dengan melewatkan udara panas melaluinya. Tetapi model AC menggunakan CFL untuk pendingin yang berbahaya bagi lingkungan.

Udara panas yang dipompa keluar oleh kompresor dilepaskan di luar ruangan, dan udara dingin masuk secara internal dari unit ke dalam ruangan. Hal ini membuat AC jauh lebih tidak ramah lingkungan dibandingkan air cooler.

Sementara hal di atas tidak akan ada pada AC karena yang kamu butuhkan hanyalah sedikit servis perawatan secara teratur.

Di sisi lain, AC menggunakan pendingin kimiawi untuk mengondisikan udara dan mengubah suhunya. AC membuat kondisi udara menjadi lebih baik dengan menyediakan fasilitas penyesuaian suhu dan kelembaban.

Iklim

Pengaruh terhadap lingkungan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email