Gambling platform_Baccarat table_Football betting rules_Introduction to Indonesia Lottery_Sing baccarat method

  • 时间:
  • 浏览:0

“InFootbFootball Handicap RulFootball Handicap Rulesesall Handicap Rulesduksi berjalan saFootball Handicap Rulesmpai jam 1 malam , kontraksi terus menerus muncul dari 10 menit sekali sampe 1 menit sekali tapi pembukaan ternyata baru sampai pembukaan 4,  karena kondisi ku yang lama-lama juga semakin menurun akhirnya kita sepakat memutuskan untuk melakukan operasi jam 2 pagi itu,” tulisnya dalam keterangan di Instagram, Sabtu (9/1).

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

“Belum kepikiran pakai baby sitter, masih mau kerja sama buat jagain baby-nya dulu berdua. Jadi kayaknya belum pakai baby sitter dulu. Untuk kerja memang dipilih-pilih. Kalau ringan dikerjain tapi kalau stripping dan yang semacamnya dikurangi karena pengin fokus sama anak, quality time dulu,” ungkap Vebby saat press conference melalui Zoom, dikutip dari kumparan.com, Jumat (8/1).

“MasyaAllah nakk.. kamu hebat banget kok udah bantuin Amma (panggilan kepada Vebby) cari jalan keluar yah, cuman memang qadarullah takdirnya harus operasi. Ga ada pikiran lain selain rasa ga sabar mau ketemu kamu saat masuk ruang operasi. Di sini suamiku yang MasyaAllah ini ajak aku baca surat-surat pendek bareng-bareng biar aku bisa lebih relax, pas baca surat Ar Rahman tiba-tiba ada suara yang bikin haru muncul. Makasih ya Ay kamu udah nemenin aku terus dan ga ninggalin sama sekali, ” lanjutnya.

Menjadi orang tua baru, Vebby dan Razi sepakat untuk mengurus anaknya tanpa bantuan pengasuh. Bahkan sang suami sebelumnya sudah mempelajari bagaimana cara mengurus anak. Buah hati mereka kini jadi prioritas utama, pekerjaan sebisa mungkin dikurangi supaya punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga dan menjalin keakraban.

Seperti ibu muda lainnya, Vebby Palwinta curhat ingin sekali melakukan proses melahirkan secara normal namun sayangnya karena satu-dua pertimbangan ia pun harus melakukan persalinan secara caesar demi keselamatan sang anak.

Dari awal sebenarnya artis berusia 24 tahun ini ingin sekali melahirkan secara normal bahkan sudah sempat induksi setelah air ketuban mulai keluar. Pukul 12 siang pembukaan satu sudah dialami Vebby namun hingga sore belum terlihat adanya perubahan yang signifikan. Malam hari, pemeran film Cahaya Cinta Pesantren ini diinduksi kembali hingga mengalami kontraksi secara terus menerus.

Editor

Sebelumnya nama buah hati mereka menjadi perhatian publik, Ali sendiri terinspirasi dari salah satu sahabat sekaligus menantu Nabi Muhammad SAW, yakni Ali bin Abi Thalib, nama itu juga dipilih karena dari awal Abbanya panggilan kepada Razi sudah mempersiapkan sejak lama. Lebih lanjut Vebby Palwinta mengaku ingin memberikan asi ekslusif kepada sang anak serta memberikan perawatan yang terbaik untuk anak pertamanya itu.

Pasangan Vebby Palwinta dan suaminya Razi Bawazier tengah berbahagia, pasalnya keduanya baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki bernama Ali Razi Bawazier. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vebby dan Razi melalui Instagram masing-masing. Pasangan ini juga nggak lupa untuk membagikan potret lucu buah hati mereka.

Wah, selamat yang Vebby dan Razi atas lahirnya anak pertama. Semoga kondisi baby selalu sehat~

Menurut Vebby dipikirannya saat itu bukan lagi ingin melahirkan secara normal tetapi keselamatan buah hati jadi prioritas utama. Ia juga merasa bersyukur atas peran sang suami yang terus menerus memberikan semangat hingga mengajaknya untuk membaca doa-doa surat pendek.