Sabah Sports Platform_Betting odds_Download_Bodog Sports

  • 时间:
  • 浏览:0

Yap, dTTexas Hold'em Appexas Hold'eTexas Hold'em Appm Appemikian beberapa kejujuran yang sebenarnya ada daTexas Hold'em Applam benak cowok ketika ditanya seputar nikahan sama pasangan. Setelah kamu tau, coba deh tanyain jujur sama pasanganmu.

Tapi ada juga tipe cowok yang ketika kamu nanyain kapan nikah, dia malah galau. Ya wajar lah ya. Bagi cowok, nikah kan gak cuman akad dan ijab-qobul doang. Masih ada keperluan lain yang perlu dipenuhi pasca nikah. Itulah yang bikin cowok mikir 1000 kali sebelum dia mikir buat ngelamarmu.

~ Adit, 25 Tahun

Nah, berikut Hipwee coba menjabarkan hal apa saja yang ada di benak cowok pas ceweknya tanya seputar nikahan. Simak yuk~

Cowok sebenarnya merasa bahagia saat kamu ngode agar segera dinikahin. Ada emang cowok yang emang udah pingin ngelamar kamu tapi masih ragu bakal ditolak apa nggak. Nah, dengan ngode itu kamu seakan memberi lampu ijo yang pastinya bikin cowokmu girang bukan kepalang.