Mobile lottery betting_Baccarat Chinese_Roulette Chart_Baccarat probability calculation_Ranking of European Bookmakers

  • 时间:
  • 浏览:0

“ICasino gamet’s you in tCasino gamehe morning

It’s you in the night

Casino gamea beautiful angel came doCasino gamewn

To light up my life…”

“This love is unbreakable

It’s unmistakable

And each time I look in your eyes

I know why

This love is untouchable…”

Nah, kali ini Hipwee Wedding akan memberimu beberapa rekomendasi lagu Westlife romantis yang bisa kamu mainkan di momen pernikahanmu nanti. Bisa jadi, lagu andalanmu bareng pasangan masuk juga dalam daftar ini~

“You open up my heart

Show me all your love, and walk right through

As I lay my love on you…”

Itu tadi beberapa lagu Westlife yang bisa kamu mainkan di hari pernikahanmu nanti. Dijamin tamumu juga pasti akan ikut bernyanyi deh. Eh, sambil buka artikel ini aja, ngaku deh. Pasti kalian diam-diam sudah mulai bersenandung latah sama daftar lagu ini kan? Hehe!

“Every time you touch me

I become a hero

I’ll make you safe

No matter where you are…”

“Duh, bingung nih.  Nanti wedding song pernikahanku pakai lagu apa ya?”

“Nothing’s gonna change my love for you

You oughta know by now how much I love you…”

“I’m never gonna say goodbye

‘cause I never want to see you cry

I swore to you my love would remain

And I swear it all over again and I…”

“So as long as I live I love you

Will have and hold you

You look so beautiful in white…”

Lagi bingung cari lagu pengiring pernikahan? Untukmu generasi 90-an yang sedang menyiapkan pesta pernikahan, pasti sudah nggak asing dong dengan boyband legendaris, Westlife. Dikenal dengan lagu-lagunya yang romantis dan bikin ‘teriris’ kamu bisa lo menggunakan lagu-lagu Westlife untuk acara pernikahanmu nanti. Dijamin semua tamu bakal ikut nyanyi bareng pas lagu ini berkumandang.

“I want to grow old with you

I want to die lying in your arms

I want to grow old with you

I want to be looking in your eyes…”