Online Baccarat_Online Baccarat Casino_Blackjack odds_Live Baccarat Website

  • 时间:
  • 浏览:0

Kala Baccarat TrBaccarat Trialialitu, aku merasakan kekerinBaccarat Trialgan hebat. Lelah berkelahi dengan diri sendiri selama dua tahun lebih. Aku berpikir bahwa tidak ada lagi ambisi yang harus dikejar, tidak ada lagi kebahagiaan yang bisa dicari. Aku ingin menjauh dan menghilang dari ingatan semua orang. Oh tidak, mungkin lebih tepatnya aku hanya ingin beristirahat dari segala urusan duniawi yang begitu pelik.

Tahun 2018-2020 awal adalah tahun terberat yang pernah aku rasakan dalam hidupku. Aku merasa seperti bongkahan kayu usang yang sudah tidak layak pakai, namun masih dipaksakan untuk dipahat menjadi perabotan rumah yang indah. Mungkin ia memang bisa dipahat sesuai tuntutan, namun ia sudah rentan dan begitu rapuh.

Sebab, aku seringkali merasa bahwa aku dituntut untuk menjadi sempurna dalam segala hal, baik akademis, organisasi, pertemanan, pencapaian, pengalaman hidup, dan tidak terkecuali penampilan. Aku berusaha sekeras mungkin untuk memenuhi semua tuntutan itu, entah dari mana asalnya. Padahal faktanya, semakin aku berupaya untuk menjadi sempurna, semakin jatuh berserakan pula diri ini yang aku rasa. Di situ, aku merasa bahwa aku telah gagal untuk menjadi diriku yang dikagumi oleh banyak orang karena ketidaksempurnaanku.