Lottery App_Indonesia Lottery Loopholes_Casino Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

JiCCanadian Online Baccaratanadian Online BaccaCanadian Online Baccaratratka kamCanadian Online Baccaratu sudah aktif menggunakan Twitter sejak tahun 2011 mungkin akun @poconggg sudah akrab di telinga termasuk bagaimana identitas Arief Muhammad terbongkar menjadi dalang di balik akun tersebut. Melalui jutaan pengikutnya, ia terus membuat konten-konten kreatif melalui berbagai platform media sosial yang menjadi ladang penghasilannya. Tak berhenti sampai di situ ia kemudian mengembangkan modal yang dimiliki untuk membuka berbagai jenis bisnis, salah satunya Baso Aci Akang yang belakangan ini sempat bikin heboh karena diiklankan dengan sebuah lagu bikinan Lale Ilman Nino lengkap dengan video klip yang sangat niat.

Salah satu strategi yang memanfaatkan video lainnya adalah dengan konsep review sebuah produk. Strategi ini dilakukan dengan memanfaatkan strategi word of mouth yang sudah terbukti menjadi trik marketing ampuh sejak lama. Jika yang melakukan review adalah seorang influencer yang selama ini memiliki reputasi baik dan memang benar-benar mampu mempengaruhi, maka ulasan akan terlihat seolah ia tak bekerja sama dengan brand tapi memang merekomendasikan sesuai pengalamannya.

Jika dulu iklan hanya ditayangkan di televisi maka sekarang beda lagi, ada juga iklan-iklan yang justru viral melalu internet dan bisa saja memiliki pengaruh terhadap brand awareness yang lebih besar. Biasanya iklan yang viral ini merupakan iklan yang memiliki kombinasi ide cerita, visual, serta copywriting yang bagus. Saat muncul di Youtube mungkin banyak yang rela menunggunya sampai habis atau bisa dikatakan lebih berhasil ketika ada yang suka rela mengetikkan keyword untuk mencari iklan hanya untuk menonton saking viralnya. Contohnya adalah iklan “Bumbu Rahasia Bu Sisca” dari Gopay atau iklan “Keren Lahir Batin” dari Ramayana yang menggandeng personel Nasida Ria.

Ide kreatif yang sangat niat tersebut berhasil mendapat banyak respons dari warganet yang akhirnya menaikkan brand awareness. Hal ini sekaligus menunjukkan bagaimana efektifnya media video untuk beriklan. Beberapa brand juga ada yang memilih menggunakannya dalam bentuk yang lebih kreatif dari sekadar iklan belaka. Simak yuk strategi apa saja yang menggunakan media video untuk promosi!

Siapa yang nggak suka mendapat tontonan dengan kualitas tingkat tinggi yang bisa ditonton secara gratis di kanal Youtube? Hal ini banyak dimanfaatkan brand untuk mempromosikan produknya melalui web series atau film pendek. Nggak jarang, pihak brand akan menggandeng production house serta aktor dan aktris kenamaan demi menyukseskan kampanye mereka. Sebut saja web series “Sore” dari Tropicana Slim yang laris manis ditonton jutaan orang atau “Yakin Nikah?” dari brand JBL yang juga berhasil menarik perhatian jutaan penonton.

Jika brand besar bisa menyiapkan video bagus dengan bujet yang tinggi, kamu juga bisa kok mengiklankan brand milikmu melalui video dengan bujet terbatas. Kuncinya adalah mau berpikir out of the box dan membaca tren yang sedang terjadi pada masyarakat.

Selain menaruh iklan bersama dengan iklan yang lain di antara jeda sebuah acara televisi, kini ada juga product placement yang merupakan metode iklan di mana sebuah brand meletakkan produknya menjadi bagian dari sebuah cerita pada program yang ditayangkan. Kamu mungkin beberapa kali melihat ketika seorang aktor sedang melakukan sesuatu seperti makan, berdandan, atau bahkan hanya berdiri di sebuah film maka akan ditampilkan sebuah produk yang seolah sebagai properti padahal ternyata bagian dari strategi iklan. Hal ini dilakukan biasanya untuk memperluas target market sebuah brand sehingga acara yang dipilih pun yang ramai dibicarakan.

Hampir semua orang senang mendengarkan musik. Selain itu, lirik yang dibuat biasanya akan lebih mudah terngiang-ngiang di kepala jika melodinya enak untuk didengar. Melengkapi lagu tersebut, langkah Arief Muhammad yang membuat video klip untuk memperkenalkan produk juga bisa ditiru. Perpaduan antara lagu dan video biasanya akan banyak dilihat. Tak hanya Arief ternyata brand besar seperti Pepsi juga membuat sebuah video klip menggandeng idol Korea yaitu Eunha GFriend dan Ravi Vixx yang tak kalah ramai ditonton karena iklan dibuat dengan perpaduan cerita dan visual menggemaskan sesuai positioning Pepsi.