Indonesia Lottery_Lottery betting platform_betvicor

  • 时间:
  • 浏览:0

Bodog Sports Account WebsBodog Sports Account WebsiteiteselBodog Sports AccoBodog Sports Account Websiteunt WebsiteanjutnBodog Sports Account Websiteya kita naik ke harga laptop gaming di atas 10 juta. Ya di kisaran harga 12 jutaan kamu bisa memilih laptop HP Pavilion Gaming 15-CX0193TX. Laptop ini sudah dilengkapi prosesor generasi ke-8 Intel Core i5-8300H dengan VGA Nvidia GeFore GTX 1050 4GB. Laptop ini juga dilengkapi 8GB RAM dengan 1TB HDD dan tambahan 16 GB Intel Optane yang bisa membantu meningkatkan kecepatan membaca dan menulis data. Desain laptop dan cahaya keyboard pada laptop ini jadi ciri khas dan keunggulannya tersendiri. Cus deh cek di sini.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, gaming jadi salah satu industri yang tengah naik daun. Apalagi sekarang jenis-jenis game bergenre MMO (Massive Multiplayer Online game) semakin banyak dan semakin keren-keren. Hal itu tentu semakin menarik minat banyak anak muda untuk terjun menikmati gaming. Nah pada masa pandemi seperti sekarang, bermain game jadi pilihan hiburan demin menghilangkan kebosanan.

Selanjutnya ada laptop gaming high-end yang terhitung murah. Yup apalagi kalau bukan MSI GF63. Dengan bezel layar ala laptop kekinian dan spesifikasi high-end harga 13 jutaan masih terbilang murah lo. Bayangkan saja dengan uang 13 jutaan kamu bisa mendapatkan laptop dengan processor Intel Core i7-8750H dan VGA Nvidia GeForce GTX 1050M. Kamu juga mendapat 8GB RAM, lho. Untuk penyimpanan laptop ini punya kapasitas 1 TB HDD plus ada tambahan SSD juga, lho. Tertarik? Kepoin aja di sini.

Gamers mana sih yang nggak tahu laptop asus ROG? Laptop gaming tersebut terbilang digandrungi oleh para gamers. Nah buat kamu yang pengen merasakan bermain game dengan asus ROG versi hemat, kamu bisa membeli Asus TUF Gaming FX505GD. Dengan budget 13 juta laptop ini sudah difasilitasi dengan processor Intel Core i7-8750H up to 4.1Ghz dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050M. Laptop ini juga sudah dilengkapi 8GB RAM DDR4 dengan kapasitas penyimpanan hingga 1TB HDD. Gimana menarik banget kan? Cus deh liat-liat dulu di sini.

Kata siapa laptop gaming harganya mahal? Buat kamu yang punya budget di bawah sepuluh juta, laptop Dell Inspiron 15-5575 ini sangat kami rekomendasikan. Dengan uang senilai 7 juta kamu sidah bisa mendapatkan laptop yang dilengkapi processor AMD Ryzen 5 dan VGA AMD Radeon RX Vega. Selain itu laptop ini juga punya kapasitas RAM sebesar 8GB dengan Hardisk 1TB. Cek aja sendiri di sini kalo nggak percaya.

Buat kamu yang hobi bermain game dan mencari laptop gaming yang harganya nggak terlalu bikin kantong jebol namun berkualitas, kali ini Hipwee merangkum 5 rekomendasi laptop gaming yang cocok sama budget dan bisa ngasih kamu pengalaman maksimal. Yuk langsung aja simak di bawah ini!

Nah itu dia 5 rekomendasi laptop gaming dengan harga yang masih aman di kantong. Lumayan, dengan budget yang nggak terlalu mahal-mahal amat, kamu bisa mencicipi bermain game terbaru dengan performa yang keren. Semoga aja rekomendasi ini membantu, ya!

Pengen laptop dengan prosesor intel generasi ke-8 dengan harga di bawah 10 juta? Acer Predator Nitro 5-AN515 adalah jawabannya. Selain prosesor yang mumpuni laptop ini juga dilengkap VGA Nvidia GeForce GTX 1050M 4GB. Untuk penyimpanan kamu mendapatkan 1TB plus ditunjang dengan RAM 8GB. Cocok banget kan? Coba cek dulu di sini.