Indonesia's most popular online gambling game_Baccarat Live Entertainment_Indonesian gambling

  • 时间:
  • 浏览:0

JaLive Baccarat Websitelive Baccarat Websitengan biarkan kaLive Baccarat Websiteu Live Baccarat Websitemengatakan sesuatu itu tak adil karena kau lelah berjuang. Dia pergi tanpa ada rasa berterima kasih kepadamu. Biarkan saja ia pergi, karena dia pergi bukan hilang. Dia justru pulang ke tempat di mana dia seharusnya berada yaitu pemiliki tulang rusuk yang memang tercipta atas namanya.

Percayalah, Tuhan itu baik. Dia Maha Mengetahui mana yang terbaik dari yang baik untukmu. Jika saat ini kau belum menemukan seseorang yang ingin menetap dalam bahagia bersamamu. Kau tak perlu menyakiti hatimu dirimu sendiri dengan menyimpan dendam dalam hati atas perginya seseorang yang begitu kau inginkan selalu ada di sampingmu hingga nanti.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Bersabarlah atas apa yang sedang menimpamu, kelak akan ada hati yang begitu ingin menua bersamamu. Percayalah, Tuhan tak pernah ingkar janji jika kau tetap berusaha dan selalu berdoa memohon kepada-Nya.

Untukmu yang pernah ditinggal pergi, untukmu yang harus kecewa karena harapan memilikinya pupus di tengah jalan, dan untukmu yang pernah berjuang sekeras itu, tapi harapan tak membuahkan hasil yang diinginkan, jangan bersedih, jangan putus asa dan katakan pada diri untuk tetap bersabar. Karena dia yang kau anggap baik di matamu, belum baik menurut Tuhanmu sehingga memisahkannya darimu.

Jika dia pergi, mau dikata apa, kita bisa apa? Dia pergi itu sudah ketentuan-Nya yang tergariskan dalam hidupnya dan hidupmu. Tak ada yang mampu membendung dia untuk pergi darimu. Walaupun kau paksa untuk tetap tinggal, tetap saja itu tak akan bertahan lama, karena dirimu bukan pemilik, tapi penculik jodoh orang lain.

Jadi, yang pergi biarkan saja ia pergi, yang menyakiti biarkan saja ia menyakiti, yang membuat kecewa biarkan saja ia seperti itu. Karena apapun alasannya semesta tak akan tinggal diam atas apa yang terjadi dan semua akan mendapatkan waktunya masing untuk merasakan apa yang telah mereka kerjakan dalam hidupnya.

Jangan kau sesali apa yang menjadi dasar kau kecewa karenaya, tapi lihatlah bagaimana ia telah mengajarkanmu cara mencintai, cara merindu, cara menjaga hingga nanti kau sadar bahwa tak semua yang kau jaga harus menjadi pemilik namun terkadang hanya cara Tuhan untuk kau mengetahui agar apa yang kau punya harus disyukuri dengan baik karena ketika ia hilang kau tidak separah itu.

Jangan ikat dirimu untuk berkata aku pupus, aku berhenti, aku kalah karena apa yang kau inginkan dari dia tidak semestinya terjadi. Itu salah, semakin kau berkata seperti itu pada diri sendiri, maka kau akan sulit untuk bahagia. Nanti, kau juga akan sulit untuk menemukan seseorang yang sudah Tuhan siapkan untukmu di masa depan.