Jadwal Liga Europa Malam Ini, Man United dan Inter Bertandi「The only way to win baccarat」ng

  • 时间:
  • 浏览:0

The only way to win baccaratbThe only wThe only way to win baccaratay to wThe only way to win baccaratin baccarataca juga: Arsenal dan Man United Harus Juara Liga Europa demi Liga Champions

Baca juga: Hasil Drawing Liga Europa, Brugge Vs Man United, Olympiakos Vs Arsenal

Pertandingan kontra Club Brugge diprediksi tidak akan berjalan mudah bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Club Brugge merupakan tim yang sebelumnya berlaga di kompetisi antarklub paling bergengsi di Benua Biru, Liga Champions.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Raihan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa mereka merupakan tim yang patut diperhitungkan.

Sejumlah klub elite Eropa seperti Manchester United, Inter Milan, Arsenal, Ajax Amsterdam, Benfica, hingga AS Roma, akan segera memulai perjuangannya.

Mereka tampil dalam babak 32 besar Liga Europa setelah finis di peringkat ketiga klasemen Grup A Liga Champions musim ini.

KOMPAS.com - Sebanyak16 laga akan tersaji pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (20/2/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Salah satu laga yang patut dinantikan adalah Club Brugge vs Man United.

Meski demikian, Club Brugge sempat menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 di Stadion Santiago Bernabeu, pada laga kedua babak penyisihan Grup A.

Klub yang saat ini dihuni mantan kiper utama Liverpool, Simon Mignolet, itu kalah bersaing dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Duel antara wakil Belgia dan Inggris itu akan digelar di Stadion Jan Breydei pukul 00.55 WIB.