Baccarat try to play_bvweide registration_Online betting URL_Lottery website platform_Baccarat Techniques

  • 时间:
  • 浏览:0

Baccarat registratiBaccarat registrationonnama KPAI dan KomnaBaccarat registrations PA baru-baru ini kBaccarat registrationembali jadi topik perbincangan panas oleh warganet dan juga publik. Hal tersebut lantaran viralnya kabar tentang surat tertulis yang beredar di media sosial tentang kata anjay. Seperti yang kita tahu, kata slang tersebut memang bayak digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa dalam lingkar pertemanan mereka untuk berbagai konteks percakapan.

Lagian sih, kok perkara kata anjay aja diseriusin sampai begitunya. Kasus perlindungan terhadap anak tuh harusnya yang diseriusin. Tapi kalau memang belum bisa, ya udah, mending ngurus regulasi kalimat-kalimat di atas tadi aja. Yakin deh, pasti malah banyak yang mendukung!

Lagi-lagi publik dibuat geram karena pihak Komnas PA diduga menganggap kata tersebut mengandung unsur bullying yang dapat membuat siapa pun yang mengucapkannya berurusan dengan pihak berwajib. Awal mulanya sih sebenarnya dari youtuber bernama Lutfi Agizal yang mengadu ke pihak KPAI dan Komnas PA bahwa kata tersebut dapat merusak moral anak bangsa. Akhirnya aduan tersebut ditanggapi oleh pihak Komnas PA dengan mengeluarkan surat edaran yang mengimbau untuk nggak lagi menggunakan kata tersebut. Lha mbok daripada ngurusin kata anjay mending melarang peredaran kalimat ini deh~