Baccarat strategy_Lottery website_Baccarat Trial

  • 时间:
  • 浏览:0

DMalaysia Online Gambling Companyalam postingan terbaru, Raditya memperlihatkan buah hati tercintanya tersebut tampil dengan kepala gundul. Yup, hari ini rambut Alea dicukur habis. Dan penampilannya pun semakin menggemaskan. Nggak ingin anaknya botak sendirian, Radit pun melakukan aksi solidaritas. Radit turut mencukur habis rambutnya. Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak keduanya sama-sama memiliki kepala botak. Dan nggak sedikit yang merasa bahMalaysia Online Gambling Companywa Alea semakin mirip dengan sang ayah.

@devisa_ras: Ko jd amit amit ya bang

@prillylatuconsina96: YA ALAH KAGET ?

Hari ini, Radit kembali membuat syok publik lewat apa yang ia lakukan terhadap bayi perempuannya tersebut. Sang anak yang lahir dengan rambut hitam dan tebal itu kini muncul dengan penampilan baru. Digundulin!

Alinea Ava Nasution, tak terasa kini udah memasuki usia 4 bulan. Lahir pada 6 Mei lalu, anak pertama Raditya Dika dan Anissa Aziza tumbuh jadi bayi yang lucu dan menggemaskan. Apalagi, Alea, dianggap mirip dengan sang ayah. Nggak cuma itu, Alea udah diajak bercanda oleh Radit sejak dini. Sang anak nggak jarang jadi bahan guyonan untuk komedian tersebut.

@dheaafifah89: Astagfirullah????

@babecabiita: Klo bayinya kayak gitu, ibu kandungnya juga takut mau netekin.

@susi.elektronik: Astagfirullah buka Instagram kaget langsung muncul beginian?

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Awalnya menghibur dan menuai pujian karena nggak membiarkan anaknya botak sendiri, di postingan selanjutnya Radit justru bikin warganet “emosi”. Hal tersebut lantaran Radit mengedit fotonya dengan Alea. Dalam postingan tersebut terlihat kalau keduanya saling berganti tubuh. Tentu aja foto ini menggelikan bahkan bikin syok. Dan terbukti, kurang dari waktu satu jam, psotingan Radit tersebut udah dibanjiri belasan ribu komentar. Nggak cuma bikin kesal warganet biasa, kalangan selebritas juga nggak kalah syok karena editan Radit. Lucu sih, tapi lama-lama kok serem sih