Baccarat Platform Collection_Baccarat Casino_188BET

  • 时间:
  • 浏览:0

DThe stThe stThe strongest baccarat playrongest baccarat playrongest baccarat playisaat akThe strongest baccarat playu The strongest baccarat playmulai beranjak remaja, aku yang dulunya sangat nakal dan tidak peduli dengan penampilan, perlahan – lahan Kakak jugalah yang mengajarkanku kalau merawat penampilan dan menjaga sikap itu sangat perlu. Kakak yang selalu menceritakan bagaimana cara Kakak berbaur dengan teman – teman serta mendekati orang yang kakak naksir. Mengajarkanku bahwa aku juga harus berhati – hati dalam menjalin pertemanan agar tidak menjadi anak yang badung dan susah diatur.

Kak, aku punya banyak sekali cerita yang ingin aku ceritakan kepadamu. Aku merindukan hari di mana kita bersenang – senang, aku merindukan hari di mana kita bertengkar dan di saat kita saling membantu satu sama lain. Kini, berkatmu aku bisa menjadi lebih mandiri dan lebih kuat.

Kedewasaan Kakak jugalah yang selalu siap untuk maju dan melindungi kami. Kakak yang siap disalahkan dan diomelin Ibu dan Ayah ketika adik-adikmu ini membuat kesalahan. Aku tahu di dalam hati Kakak pasti sedih, tapi Kakak tidak mau memperlihatkan air matamu kepada kami.

Bagiku, Kakak bagaikan pengganti Ibu. Kakak memiliki sifat luar biasa tangguh yang sangat kuhormati. Sosok keteladanan Kakak yang luar biasa membuatku ingin menjadi seperti Kakak.

Kakaklah yang selalu mengajarkan kegilaan yang menyenangkan. Selalu ada cara untuk membuat kita tertawa.

Aku sangat bahagia karena mempunyai seorang kakak. Terimakasih Kak, aku bangga mempunyai sosok yang tangguh dan luar biasa setelah Ibu.

Kakak itu bagaikan sahabat, soulmate ketika aku jomblo, dan partner terbaik yang digabungkan menjadi satu!

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Tidak ada yang lebih dari seorang sahabat kecuali seorang kakak di hidupmu.

Hallo Kakak, apa kabar? Aku harap, kakak selalu di beri kesehatan dan rejeki yang cukup.

Tidak ada teman yang lebih baik daripada Kakak. Dan tidak ada kakak lain yang lebih baik selain kakakku tersayang.

Aku merindukan momen ketika kita saling bertukar dan saling meminjamkan baju disaat tidak ada baju yang lain untuk dipakai. Dan aku merindukan momen ketika kakak memasakkan makanan yang rasa enaknya persis seperti masakan punya Ibu.