Casino game_Malaysia Online Gambling Company_Betting odds

  • 时间:
  • 浏览:0

MemBoBodog Sportsdog Sportsasuki dekade kedua di abad 21, Bodog SportsBodog Sportsnama Sujiwo Tejo kian tenar di telinga dan mata anak-anak muda. Mbah Tejo, begitu sapaan akrabnya, memang sudah menggeluti dunia seni dan budaya sejak tahun 1980-an. Namun, dirinya benar-benar melambung pada beberapa tahun ke belakang, terlebih saat Twitter sedang naik daun.

Beberapa karyanya berupa buku berhasil menarik perhatian kaum-kamu muda. Isinya pun sangat merepresentasikan kisah anak muda, apalagi soal cinta, dan cukup mudah untuk dikonsumsi kalangan muda. Berkatnya, bukan cuma diajak tahu lebih dalam soal cinta dari sudut pandang nyeleneh, tapi juga banyak anak muda yang jadi mengenal lebih dalam beberapa tokoh wayang.

Bagaimana, guys, jangan kebawa perasaan gitu ah. Hahaha. Oiya, menurutmu, kutipan mana yang membuat kamu paling terwakili dengan kata-kata emas hasil tangan Sujiwo Tejo? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Nah, kali ini Hipwee bakal ajak kamu nostalgia dengan kalimat-kalimat emas Mbah Tejo. Beberapa di antara kita mungkin ada yang tak asing dengannya.