Ranking of European Bookmakers_Baccarat Strategy Forum_Baccarat Probability_Baccarat table_Live Baccarat Platform

  • 时间:
  • 浏览:0
selebgram dadakan yang menyita perhatian. Jika selama ini umumnya diketahui pengguna Instagram adalah anak-anak muda, sebetulnya tidak juga. Karena ternyata ada pasangan lanjut usia yang menjadi selebgram dengan followers lebih dari 300ribu.

Karena motif kotak-kotak tak selalu sama, sebetulnya ini tak jadi halangan buat kamu tampil gaya dengan pasangan. Benar nggak?

Masih malu memakai kaus kaki panjang seperti pemain bola? Kalau melihat gaya nenek ini pasti bikin kamu jadi pengen mengenakannya deh dan lipstik merah meronanya itu.

Jangan sungkan mengenakan busana lucu dan berpose layaknya pasangan di drama televisi. Coba bongkar lemari kamu yuk, siapa tahu menemukan baju bunga-bunga dan kaus kaki yang menarik perhatian.

Pasangan lanjut usia ini mengajarkan kalau menghabiskan waktu berdua di kala usia semakin senja adalah mendatangi berbagai tempat unik. Seperti pada tembok yang seperti wajah hewan dan tentunya outfit lucunya!

Warna-warna cerah pada outfit yang dipilih, lalu model rambut mereka juga keren. Nggak heran kalau mereka sama sekali terlihat ‘menolak tua’.

Melalui akun @bonpon511 pasangan yang telah menikah selama 37 tahun asal Jepang ini kerap mengunggah outfit of the day (ootd) layaknya selebgram muda. Mereka nggak sungkan untuk berpose elegan nan romantis yang bikin kamu jadi pengen cepat menikah. Ditambah lagi gaya rambut kakek-nenek yang super stylish membuatmu lama-lama minder saking kerennya. Penasaran? Simak 13 foto mereka langsung yuk!

Kakek dan nenek ini membuktikan kalau masa-masa pacaran dulu bikin mereka kangen. Nggak heran ya posenya unyu seperti itu, hehe.

Menggandeng pasangan memang jadi salah satu hal romantis yang bisa kamu lakukan. Tentu, jaangan pernah lupakan outfit warna membumi yang sangat menenangkan jiwa ini ya.

Manfaatkan waktu kamu selama mengunjung galeri seni. Karena di sanalah kesempatan kamu buat mengabadikan momen bersama pasangan. Jangan lupa untuk kenakan gaya terkeran bersama dia ya.

Kakek dan nenek dari Jepang ini pandai memilih fashion item yang nggak membosankan. Jika sang kakek mengenakan pakaian layaknya pria pada umumnya, dia menambahkan topi yang warnanya senada sama blazer-nya. Demikian halnya dengan sang nenek yang unik banget blazer-nya.

Pasangan sehidup semati asal Jepang ini jadi bukti kalau yang bisa jadi selebgram nggak cuma anak-anak muda saja. Kenyataannya, kakek-nenek ini mengisi masa-masa tuanya dengan mengabadikan momen dengan pakaian lucu yang nggak biasa dikenakan pasangan seusianya. Selamat baper!

Tak selamanya jika kamu mengenakan pakaian bermotif, lalu agar serasi lantas pasanganmu juga serba motif. Toh, gaya kakek-nenek ini ternyata keren banget, walau hanya dengan unsur warna yang sama.

Percaya atau tidak warna hitam dan abu-abu memang jadi andalan kaum adam dalam berpenampilan. Meski begitu, warna serba gelap ini sama sekali nggak menghalangi perempuan untuk menunjukkan pesonanya. Nggak percaya? Lihat saja padu-padan pasangan ini pada foto di atas.

Mulai sekarang kamu nggak perlu ragu lagi deh mau mengenakan baju garis-garis. Asal pemilihan warna dengan fashion item lainnya cocok tentu tak lagi jadi soal.

Tak hanya berani dengan warna-warna gelap dan cerah, melalui Instagram mereka memamerkan padu padan dengan warna-warna bumi seperti krem dan cokelat.