Cara「Buy lottery tickets online」 Menghemat Tagihan Listrik karena Penggunaan AC

  • 时间:
  • 浏览:0

Buy loBuy lottery tickets onlinettery tickets onlinenBuy lottery tickets onlineamun, kipas langit-langit hanya mendinginkan orang, bukan kamar. Oleh karena itu, ingatlah untuk mematikan kipas angin langit-langit saat tidak ada orang di dalam ruangan untuk

JAKARTA, KOMPAS.com--Cuaca panas dapat menyebabkan sistem pendingin udara bekerja lebih keras dan menghabiskan lebih banyak energi untuk menginginkan ruangan.

Menjaga filter udara agar tetap bersih dan bebas dari kotoran dan debu akan memastikan efisiensi energi sistem pendingin udara.

Global News Canada melaporkan bahwa AC dapat mencapai hingga 50 persen dari total konsumsi energi rumah tangga selama musim panas.

Kipas angin memungkinkan menyetel termostat AC lebih tinggi tanpa merasa kepanasan. Menurut pakar industri, ini akan membantumu menghemat sekitar empat hingga delapan persen untuk biaya AC.

Kamu bisa menyewa jasa perawatan AC secara berkala akan memastikan kondisi kualitas suku cadang AC setiap saat.

Untuk mengurangi biaya pendinginan ruangan tanpa mengorbankan kenyamanan dan keamanan keluarga di rumah, berikut adalah tips hemat energi saat menggunakan AC seperti dilansir dari Roohome, Minggu (1/8/2021).

Jika kamu tidak memiliki kipas langit-langit di rumah, sekaranglah saatnya untuk membelinya. Menggunakan kipas langit-langit untuk berjalan bersama dengan sistem pendingin udara akan membantumu mengurangi biaya pendinginan.

Filter AC membersihkan udara yang bersirkulasi ke seluruh sistem dengan menjebak kontaminan berbahaya.

Ketika menjadi tersumbat, AC tidak akan dapat berfungsi dengan baik. Lupa memeriksa dan mengganti filter udara kotor biasanya menyebabkan sistem menjadi terlalu panas, udara tidak bersih, suhu tidak nyaman, dan peningkatan penggunaan energi.

Baca juga: 3 Alasan AC Tak Mampu Dinginkan Ruangan

Baca juga: Tips Menyetel AC untuk Tidur yang Nyaman dan Tidak Terlalu Dingin

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email