Bali Casino_Indonesian odds_Roulette calculation_Baccarat fixed play

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat skills experienceaccarat skills experienceBaccarat skills experienceuntuk acaranya kita Baccarat skills experiencemenggabungkan adat Padang dan Jawanya, karena Dimas ada campuran Jawanya juga. Tapi aku pengen ada sentuhan seni modern dan seni formal -Tika Bravani via youtube insert investigasi

Berbeda dengan kebanyakan selebriti, Tika dan Dimas menggelar acara pernikahan secara sederhana, jauh dari kata mewah. Tamu yang diundang pun hanya kerabat dekat saja. Tika menginginkan suasana khusyuk dan khidmat saat ijab kabul dan resepsi. Hm, patut dicontoh selebriti  lain yang menggelar resepsi pernikahan nih!

Minggu, 7 agustus 2016 menjadi hari bersejarah bagi Tika Bravani dan Dimas Aditya. Tanpa banyak menggembar gemborkan kisah hubungan mereka ke media massa, dua sejoli ini akhirnya resmi menyandang status suami istri.

Dimas meminang Tika dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 50 gram. Tak seperti selebriti kebanyakan yang selalu identik dengan pernikahan serba mewah, Dimas dan Tika pun menggelar acara sederhana dan simpel. Penasaran sama pernikahannya?Langsung intip aja yuk!

Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan menjadi saksi sejarah bagi Dimas dan Tika. Sebab, Dimas resmi menyandang status suami dari Tika Bravani. Dimas tampak gagah dengan balutan pakaian adat Minang turunan yang dimiliki oleh ibunda Tika. Tika mengaku, pakaian adat yang mereka kenakan saat ijab kabul adalah pakaian turun temurun dari nenek Tika yang berketurunan Sumatera Barat.

Sejatinya, pernikahan itu nggak perlu bermewah-mewah. Cukup sederhana namun khidmat. Walaupun punya banyak uang dan popularitas, Tika dan Dimas tetap down to earth. Pokoknya semoga langgeng ya!

Selaras dengan resepsi pernikahan yang sederhana dan elegan, foto-foto prewedding mereka pun tak ingar bingar, namun tetap romantis.

Duh, Tika dan Dimas selalu bikin iri netizen.

Aku lebih memilih berpakaian adat Minang saat akad, karena keluarga lebih banyak yang dari minang. Kalau resepsi pengennya lebih fun. Kalau pakai adat saat resepsi nggak bisa mobile kemana-mana. -Tika Bravani via youtube insert investigasi

Penulis

Follow aja dulu, mana tahu kita cocok.