bvweide registration_Live Casino Baccarat_Authentic Baccarat Game_Baccarat Cash Network

  • 时间:
  • 浏览:0

NOnline gambling gamesamanya teman, pasti kamOnline gambling gamesOnline gambling gamesu percaya. Padahal ada juga yang sebenarnya nggak bisa dipercaya. Di depan bilangnya A, di belakang bilangnya B. Kan pusing ya?

Eh sayangnya, dia sering baperan. Kalau kamu lagi males diajak jalan, dia langsung mengeluh dan nge-chat macam-macam. Bukannya tertarik ini justru bikin kamu tambah ilfeel.

Tipe teman yang satu ini cukup unik. Dia gak puas cuma mau jadi teman aja. Menurutnya, kalian lebih baik jadi pacaran. Dia belum ikhlas dibilang bertepuk sebelah tangan :((

Tapi kalau gantian kamu yang minta tolong, juteknya ampun-ampunan. Boro-boro ngebantu, senyum aja enggak. Bales chat juga enggak. Baru pas dia butuh kamu lagi, dia bakal muncul dan haha-hihi.

“Jangan bilang-bilang ya, yang tadi itu siapa.”

Jaga dirimu baik-baik, ya. Semakin dewasa, semakin banyak aja deh tipe “teman” yang harus kamu pilih lagi. @indo_komunitas

Makanya, disudahi aja deh pertemanan penuh modus ini. Kalau dia gak mau cuma bersahabat sementara kamu gak mau terlalu akrab, itu namanya kalian udah gak sejalan.

“Fir, aku nebeng mobilmu ya. Lagi nggak bawa kendaraan nih.”

*terus si teman ngambek*

Nah, supaya kamu gak rugi temenan sama mereka, pantengin deh artikel Hipwee satu ini.

Namanya teman, wajar aja jenisnya macam-macam. Ada teman yang perhatian, ada yang cerewet, tapi banyak juga yang justru merugikan. Eh, bentar. Yang merugikan?

Temen kayak gini pinter banget deh bikin kamu nggak tega. Kalau udah minta tolong, mimik mukanya bikin hatimu akhirnya menyanggupi permintaannya. Bahkan walaupun sebenarnya kamu nggak dekat-dekat amat sama dia.

Tapi ya biar sopan aja.

Iya. Semakin dewasa, semakin macam-macam nih motivasi orang buat dekat dengan kita. Dan harus diakui, nggak semua motivasi mereka positif sepenuhnya.

“Gue pinjem catetan kuliah lo dong, binder gue ilang,

gue gak bisa belajar… :((”

Ngapain sih temenan sama parasit kayak gini? Udah lah, putusin aja.

Temenan itu sama manusia…