5 Manfaat Minum Propolis untuk Kesehatan, Ada Juga Efek Sampingnya Halaman 2「Football betting rebate」

  • 时间:
  • 浏览:0

DFootball betting rebateApatkan informaFootball betting rebatesi, inspirasi dan insight di Football betting rebateemail kamu.

Daftarkan email

Selain memiliki manfaat yang sangat baik, propolis Football betting rebatejuga ternyata memiliki efek negatif saat dikonsumsi.

Karena sifat antibakteri tersebut, propolis salah satunya bisa digunakan sebagai obat kumur yang bermanfaat untuk penderita radang gusi.

Arteriosklerosis, tumor, diabetes melitus, gangguan pencernaan, gangguan pernapasan, gangguan jantung dan pembuluh darah, penyakit saraf, radang sendi, reumatik, kanker, gangguan hati dan ginjal, serta maag.

Hal ini sangat memungkinkan karena didalam propolis terdapat sifat antibiotik, antiinflamasi, antioksidan dan antitumor,” imbuh Asnath.

Baca juga: 9 Manfaat Konsumsi Madu Mentah untuk Kesehatan

Baca juga: Cara Minum Propolis, Sebelum atau Sesudah Makan?

“Oleh karena itu, dianjurkan untuk berhenti mengonsumsi propolis selama dua minggu sebelum operasi. Jumlah kasus alergi terhadap propolis sangat sedikit jumlahnya,” pungkas Asnath.

Propolis bisa jadi antibiotik alami yang aman untuk digunakan. Ada penelitian yang menunjukkan bahwa pasien yang terkena Herpes Infection bisa disembuhkan dengan propolis.

Selain itu, propolis juga bisa menyebabkan efek samping kardiovaskular. Juga meningkatkan risiko pendarahan selama dan setelah operasi.

Beberapa efek samping dari konsumsi propolis di antaranya adalah alergi khususnya bagi seseorang yang memiliki alergi terhadap produk lebah lainnya. Efeknya bisa berupa iritasi pada kulit.

“Propolis sudah digunakan dalam berbagai obat pada pabrik farmasi antara lain untuk obat luka dan tambal gigi.

Propolis juga bisa mengobati berbagai penyakit kewanitaan yang disebabkan jamur dan penyakit lain yang disebabkan oleh Staphylococcus, Streptococcus, E. coli, influenza, Helicobacter pylori, dan Salmonella typhosa.

Propolis juga bisa mengobati beberapa penyakit seperti berikut ini:

Baca juga: Cara Bedakan Propolis Kualitas Baik dengan Propolis KW