Online casino ranking_Lottery purchase_Introduction to Indonesia Lottery_Professional betting_Online gambling platform

  • 时间:
  • 浏览:0

Bicara soal dunia hiburan rasanya tak pernah ada habisnya. Muncul para artis dengan talenta-talenta baru sejak masih anak-anak. Sebut saja AgnesMo, Tasya Kamila, dan Joshua Suherman yang masih eksis sampai sekarang. Mereka tetap diingat masyarakat sebagai artis cilik, pun demikian kegiatan keselebritianya kini.

Kalau waktu kecil kamu suka nyanyi sambil goyangkan kepala seperti Tina Toon, sekarang sukanya apa? Kalau Tina Toon lagi suka terjun ke dunia politik sambil nyaleg loooo.

Stop dulu wajah dan tingkah laku menggemaskan Bondan Prakoso di masa lagu “Si Lumba-lumba”. Karena mulai beberapa tahun silam, Bondan muncul dengan vokal dan bass-nya bersama Fade2Black dan musisi lainnya. Walau kini sudah jarang terdengar, Bondan masih sibuk wara-wiri di pentas musik lewat jalur indie.

Kehidupan penyanyi cilik Tasya Kamila sekarang beda lo. Tasya kini mudah ditemui pada acara-acara tertentu sebagai pembicara. Pendidikan yang dia tempuh menjadi inspirasi banyak orang.

Artis cilik satu ini memang serba bisa. Kalau duli nyanyi, sekarang sih kegiatannya banyak banget. Mulai dari main film, jadi presenter, dan… Coba tebak apalagi ya?

Program televisi Tralala Trilili menjadi awal mula keeksisan AgnesMo di dunia hiburan. Nggak cuma itu, AgnesMo juga merambah dunia tarik suara sejak anak-anak. Beragam sinetron dibintanginya dan sederet prestasi dia dapatkan, maka tak heran sampai kini AgnesMo tetap eksis dan sibuk dengan karier internasionalnya.

Sudah dewasa dan hebatnya mereka mampu mempertahankan karier keartisan. Walau dulu sempat vakum sebentar, sekarang kembali dengan ranah dunia hiburan sedikit berbeda. Simak sebelas artis cilik yang kini tetap eksis dalam ulasan berikut ini.

Belum lama ini Marshanda muncul lagi di layar kaca. Senang deh lantaran bisa kembali melihat kepiawaian akting Marshanda. Pantas saja, ya, dulu dirinya begitu dielu-elukan saat membintangi  sinetron Bidadari.

Sebelum eksis sebagai pemain sinetron remaja, Yuki Kato sudah berakting di Hearts Series lo. Dan kini Yuki tetap wara-wiri di dunia hiburan senagai presenter, muncul di FTV, pun di acara off air.

Jujur saja banyak yang merindukan kembalinya Sherina Munaf bernyanyi maupun berakting. Untung deh sekarang sudah bisa menikmati akting kerennya lewat film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Dea AnandaMantan penyanyi cilik yang tergabung dalam Trio Kwek-Kwek sering muncul di layar kaca lo. Dea Ananda tak hanya pandai berakting di sinteron yang sukses bikin nangis, tapi juga seru banget jadi bintang tamu di reality show.

Nggak heran Derby Romero sampai sekarang dikagumi. Aktingnya dalam berbagai sinetron dan film selalu dinanti. Memang keren deh pemeran Sadam di film Petualangan Sherina ini.