Gambling platform_Roulette Law_Indonesian Gaming Company_Formal Baccarat_Getting started with baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

KaAmeAmerican gamblingrican gamAmerican gamblingblingrena pernAmerican gamblingikahan itu pastinya berbeAmerican gamblingda jauh dari pacaran, makanya kecerdasan emosional penting banget. Mulai dari nggak egois, tahu kapan bisa manja-manjaan sama suami, kapan harus mandiri, dan sebagainya. Kan nggak lucu, gara-gara suami telat menjemput terus ngambek kabur dari rumah. Duh!

Siapa yang bilang belajar cuman sampai kuliah aja. Setelah lulus, belajar itu tetap menjadi keharusan. Apalagi saat kalian akan menjadi orang tua nanti, waah, semakin banyak yang harus kamu pelajari. Mulai dari hal-hal yang harus diperhatikan saat mempersiapkan kehamilan, sampai ilmu-ilmu parenting.

Nah, kalau menurut teman-teman, kira-kira apalagi sih kriteria wajib calon istri 2020? Yuk komen dibawah.

“Behind every great man is an even greater woman.”

Siapa yang masih berpendapat uang tidak bisa membeli kebahagiaan? Hayooo ini sudah 2020 lhh, masa masih nggak sadar kalau semuanya perlu uang? Nah, karena penting ini, makanya skill manajemen keuangan itu perlu. Minimal bisa menjaga supaya pengeluaran nggak melebihi pemasukan. Nggak mau kan, kelilit hutang hanya setelah istri belanja ke mall, gara-gara dia nggak mengerti berapa uang yang kalian punya.

Siapa yang tidak pernah mendengar pepatah diatas. Konon katanya, kesuksesan seorang pria selalu didukung oleh istri yang nggak kalah hebatnya. Makanya, men, pilih-pilih calon istrimu dengan baik. Apalagi, kalau kamu sudah ketemu wanita dengan 5 ciri-ciri di bawah ini, jangan dilepas ya!

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Nggak hobi nyinyir, nggak dikit-dikit bergosip, apalagi mulut bocor sana-sini. Terutama juga, yang nggak gampang emosian sampai ngomel-ngomel melulu. Demi ketenangan mentalmu dan rumahmu juga kok.

Dibutuhkan dua orang untuk membangun rumah tangga. Begitu juga seorang wanita dan pria untuk memulai keluarga. Makanya, cari istri yang bisa bekerja sama denganmu, bersama-sama membangun rumah dan keluarga yang harmonis. Jangan sampai hanya satu orang yang mengurusnya, nanti namanya bukan rumah dan keluarga kalian, tapi semua punya dia. Hehehe…