Bangun Ketangguhan Pascapandemi, Untar Gelar Pertukaran Mahasiswa Internasional「Football betting rules」 2021

  • 时间:
  • 浏览:0

KOMPAS.com - UFootball betting ruleFootball betting rulessniversitFootball betting rulesas Tarumanagara (Untar) Program Pertukaran Mahasiswa InternasionaFootball betting rulesl (International Student Exchange Program) 2021 bertajuk “Thriving through

Pandemic: The Emerging Future”.

"Hal ini sejalan dengan program Merdeka Belajar dimana kita bisa lihat pada acara ini berbagai topik dari bidang ilmu yang berbeda dapat digabungkan dalam satu program pertukaran mahasiswa,” ujar Kepala LLDikti Wilayah III, Prof. Agus Setyo Budi.

Selain mengikuti sesi seminar selama dua hari, para peserta ISEP 2021 juga berkesempatan melakukan berbagai aktivitas menarik seperti menyajikan pertunjukan, memberikan pandangan dan berbagi informasi pada sesi diskusi.

Pertukaran mahasiswa internasional ini dilakukan pada 29-30 Juli ini diikuti lebih dari 600 peserta dari 9 negara yakni Malaysia, Taiwan, Hongkong, India, Filipina, Australia, Inggris, Yordania, dan Indonesia.

Di akhir, mahasiswa peserta diminta menulis paper ilmiah yang akan disajikan pada konferensi internasional.

Para mahasiswa yang berhasil membuat tulisan memenuhi kriteria penulisan paper ilmiah, akan mendapatkan kesempatan dipublikasikan pada acara Tarumanagara International Conference on the Applications of Social Sciences and Humanities (TICASH), Agustus mendatang.

Presiden Tunku Abdul Rahman University College (TARUC) Malaysia, Prof. Lee Sze Wei, rekan penyelenggara ISEP 2021 menyampaikan perhelatan ini merupakan perjalanan kolaborasi lanjutan antara Untar dengan TARUC untuk terus memberikan mahasiswa kesempatan belajar di tingkat internasional.

Kegiatan hari pertama diisi sesi membahas tentang bagaimana dunia menangani

Covid-19 terutama varian baru, yang mulai marak muncul di berbagai negara, dan bagaimana

masyarakat dapat bertahan di masa pandemi.

Baca juga: Kampus Merdeka Ajak Mahasiswa Bangun Industri B2B E-Commerce Indonesia

"Kami berterima kasih atas partisipasi dari 22 Perguruan Tinggi Asing dari 8 negara dan 43 Perguruan Tinggi di Indonesia atas antusiasmenya mengikuti program ISEP 2021 dengan narasumber handal yang memiliki latar belakang akademisi dan praktisi,” tambahnya.

"Acara ini diharapkan dapat menghasilkan scientific paper yang berkualitas, serta dapat mengasah soft skill dan hard skill seluruh mahasiswa karena mendapatkan pengetahuan yang tidak saja bersifat teori tapi juga praktikal," ungkap Rektor Untar Prof. Agustinus Purna Irawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email