19 Bahan Makanan Sehat yang Bikin「Baccarat official website」 Panjang Umur, Apa Saja? Halaman 3

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat official websiteaca juga: Cara Masak Ikan Salmon agar Lembut dan Tidak Hancur ala Koki Hotel

BBaccarat official websiteeberapa biji-bijian Baccarat official websiteyang biBaccarat official websitesa dikonsumsi adalaBaccarat official websiteh farro, gandum, quinoa, dan oats. Kamu tak perlu makan biji-bijian secara utuh, bisa juga dalam bentuk roti atau pasta whole-grain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dalam sebuah penelitian, disebutkan bahwa lebih dari 7000 orang yang mengonsumsi setidaknya 10 gram minyak zaitun (extra virgin) bisa mengurangi hingga tujuh persen risiko kematian dini.

Minyak zaitun juga kaya akan antioksidan yang bisa menangani gejala berkurangnya daya ingat, serta mengurangi gejala menurunnya kesehatan tubuh akibat usia yang semakin bertambah.

Produk yang satu ini kaya akan beragam komponen baik seperti lemak tak jenuh dan polifenol. Polifenol berperan sebagai antiinflamasi.

Kandungan tersebut bisa mengurangi risiko penyakit jantung. Termasuk mengurangi 80-90 persen kematian mendadak akibat serangan jantung.

Selain itu, makan salmon diklaim bisa mengurangi kematian akibat alzheimer hingga 38 persen, kematian akibat kanker 20 persen, dan kematian akibat sakit jantung 15-18 persen.

Mengonsumsi tiga sajian biji-bijian per hari bisa menurunkan risiko kematian akibat penyakit jantung hingga 25 persen.

Ilustrasi quinoa

Biji-bijian jadi makanan pokok untuk orang-orang di Sardinia dan Ikaria, di sana banyak masyarakatnya berusia lebih dari 100 tahun.

Biji-bijian dan karbohidrat lainnya ternyata bisa jadi makanan yang baik untuk kesehatan tubuh.

Salmon dan ikan berlemak lainnya merupakan sumber asam lemak omega 3 yang sangat baik, termasuk juga beragam protein, vitamin B, selenium dan zat besi.

Minyak zaitun juga banyak dikonsumsi di kawasan Mediterania.

Makan sekitar 2 ons ikan per hari bisa mengurangi risiko kematian akibat sebab apa pun hingga 12 persen.

Baca juga: Resep Golden Ginger Tea, Teh Hijau Jahe Pendamping Sarapan