Indonesian Baccarat_Baccarat China_Indonesia Lottery_Baccarat try to play

  • 时间:
  • 浏览:0

“(SBodog Sports Account WebsiteeBoBodog SporBodog Sports Account Websitets Account Websitedog SporBodog Sports Account Websitets Account Websiteon Ho mengatakan) ‘memang seperti itu, benar aku melepaskan anak itu. Aku pernah mencintainya (A), jadi aku mencoba memahaminya. Aku tidak ingin bertarung secara pribadi di depan publik‘. Jadi, alih-alih menjawab, dia (Seon Ho) justru meminta maaf pada publik. Seon Ho adalah orang seperti itu. Dia memiliki hubungan normal seperti orang lain. Seon Ho tidak pernah menyembunyikan A karena saya sudah melihat semuanya,” ujar B yang banyak memberikan keterangan pada Dispatch.

Nama Kim Seon Ho seorang aktor Korea, baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena serial yang dibintanginya, tapi juga karena sebuah skandal yang menyeret namanya. Pasalnya, seorang warganet berinisial ‘A ‘ mengaku sebagai mantan pacar aktor ‘K’ yang diketahui sebagai Kim Seon Ho membongkar soal hubungannya di masa lalu dan mengungkap bahwa sang aktor pernah memaksanya aborsi.

Hingga tulisan ini dimuat dan fakta temuan Dispatch mendapat banyak respons dari publik, Seon Ho belum memberikan keterangan apa pun. Begitu pun pihak Salt, manajemen yang menanungi Seon Ho yang belum bersedia memberikan tanggapan pada media.

Tiga hari setelahnya, Seon Ho minta ditemani B ke rumah sakit, ia datang bersama A dengan penampilan keduanya yang kacau dan sembab. B tahu jika keputusan tersebut bukan hal yang mudah bagi keduanya. Saat B dan A di rumah sakit, Seon Ho izin pergi untuk membeli bahan sup rumput laut. Menurut kepercayaan orang Korea, rumput laut biasa dikonsumsi oleh orang yang telah melahirkan. Bahkan, Seon Ho membuatkan sup rumput laut untuk A selama 2 minggu.

Hal tersebut tentu menggegerkan publik yang baru saja dibuat terkesan dengan akting Seon Ho di serial Home Town Cha Cha Cha. Apalagi sang aktor sempat meminta maaf dan mengonfirmasi bahwa orang yang di maksud adalah dirinya. Hal ini akhirnya menimbulkan banyak spekulasi di kalangan penggemar. Namun, banyak pihak menganggap skandal ini terlalu janggal, hingga akhirnya Dispatch melakukan investigasi untuk mengungkap kejanggalan tersebut. Diketahui bahwa Dispatch merupakan sebuah media Korea Selatan yang biasa mengungkap skandal di kalangan selebritas.

Secara eksklusif, Dispatch telah merilis laporan hasil penelusurannya terkait hubungan yang terjalin antara A dan Seon Ho. Laporan tersebut telah dimuat di Never dan juga diumumkan langsung melalui akun Twitter @dispatchsns pada Selasa (26/10). Dispatch mengungkap bahwa fakta temuannya adalah hal yang terdistorsi oleh pengakuan A yang selama ini menimbulkan spekulasi publik.

Keduanya resmi berpacaran pada awal Maret 2020. Namun, dipertengahan Maret, A mengaku dirinya pernah menikah dan telah bercerai. Seon Ho sempat meminta pendapat temannya terkait hubungannya dengan A, tapi ia tetap melanjutkan hubungan karena benar-benar menyukai A terlepas statusnya pernah menikah.

A mengatakan bahwa ia mendapat ancaman dari suaminya dan membuat Seon Ho khawatir. Teman berinisial E mengatakan jika A menyimpan banyak video Seon Ho di laptopnya yang didapat secara diam-diam, entah apa maksudnya. Saat itu Seon Ho sempat mengetahui dan membuat keduanya tidak bertemu cukup lama

Menurut penuturan seorang teman A lainnya yang berinisial D, mengungkap bahwa A sangat terobsesi dengan barang mewah. A juga sempat bercerita jika Seon Ho mengirimkan uang 2 juta won untuk aborsi. D juga mengungkap jika gaya hidup mewah A membuat Seon Ho kewalahan.

— korea dispatch (@dispatchsns) October 26, 2021

Menurut pernyataan A yang telah beredar sebelumnya, Seon Ho memberikan pernyataan yang tidak pantas ketika mendengar kabar kehamilan tersebut. Namun, teman Seon Ho yang berinisial B justru mengatakan sebaliknya. “Awalnya Seon Ho memberikan selamat padanya (A) dan mengatakan ‘ini berkat, tapi jangan menangis‘. Saya pikir dia (Seon Ho) takut, tapi dia benar-benar memikirkannya. Sayangnya keduanya sepakat membiarkan bayi mereka pergi,” ungkap B.

A pernah mengungkap bahwa Seon Ho berubah sikap setelah kejadian aborsi. Namun, teman A berinisial C justru meluruskan hal itu dan mengatakan jika Seon Ho telah mengenalkan A dengan orang tuanya. Menurut C, Seon Ho berusaha mendukung A agar tidak kesepian.

Temuan tersebut secara langsung membantah tuduhan pemaksaan aborsi yang menyeret Seon Ho. Penelusuran Dispact ini dianggap cukup valid karena mereka terhubung langsung dengan teman-teman dekat baik dari pihak A maupun pihak Seon Ho. Bahkan, Dispatch juga menyertakan berbagai bukti termasuk percakapan keduanya dengan teman-teman mereka terkait skandal tersebut.

Usai A membeberkan masa lalunya dengan Seon Ho, sang aktor memang hanya mengungkapkan permintaan maaf. Menurut teman Seon Ho yakni B, hal tersebut dilakukan karena Seon Ho tidak ingin masa lalunya dengan A diketahui publik dan ia pun tidak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. B juga mengungkap jika Seon Ho menganggap bahwa dirinya memang telah membiarkan anaknya pergi.

Mereka putus karena A ketahuan berbohong. Dispacth menyertakan tangkapan layar percakapan Seon Ho dengan temannya saat ia mengungkap alasan putus dengan A. Seon Ho mengatakan bahwa A mengunjungi seorang pria tapi tidak mengatakan secara jujur. Sebenarnya, Seon Ho tidak masalah jika A pergi bersama teman prianya, tapi ia hanya ingin A terbuka dan jujur. Keesokan harinya, A sempat meminta maaf.