Indonesian Gaming Company_Indonesia Lottery Loopholes_British Gaming Industry

  • 时间:
  • 浏览:0

PeOnline gambling MalayOnline gambling Malaysiasianulis

NOnline gambling Malaysiaggak Online gambling Malaysiaterasa, Arabella pun kini uOnline gambling Malaysiadah berusia satu tahun. Ingin memberikan kenangan manis, Aura pun mengadakan pesta ulang tahun untuk sang anak. Berhubung saat ini tengah pandemi, perayaan ulang tahun Arabella hanya dihadiri orang-orang terdekatnya. Bagaimana momen ulang tahun bayi cantik tersebut?

Menikah dengan Eryck Amaral pada September 2018, Aura Kasih akhirnya resmi menyandang status sebagai ibu pada pertengahan Juni tahun lalu. Aura melahirkan seorang bayi perempuan tepatnya pada tanggal 16 Juni 2019. Sang bayi cantik itupun diberi nama Arabella. Sejak saat itu, hari-hari Aura pun disibukkan dengan mengurus buah hati pertamanya itu.

Dilihat dari unggahan Instagram Aura Kasih, hanya orang-orang terdekatnya yang menghadiri perayaan ulang tahun Arabella yang pertama ini. Mengingat pandemi yang masih mewabah, perayaan dilakukan di rumahnya tanpa mengundang orang banyak. Di ulang tahunnya yang pertama ini, Aura pun menitipkan doa untuk sang anak. Aura berharap sang anak selalu menemukan kebaikan di setiap langkahnya, dan juga dipandu oleh Tuhan dalam setiap perjalanannya.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Perayaan ulang tahun Bella kali ini cukup mengundang rasa penasaran publik. Pasalnya, sang ayah, Eryck Amaral, nggak terlihat hadir. Ternyata, Eryck belum bisa pulang. Ia terjebak di Bangkok, Thailand, sejak beberapa bulan lalu karena sedang ada pekerjaan di sana. Meski begitu, Eryck tetap mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya. Ia mengunggah berbagai momen bersama Arabella. Nggak cuma itu, Eryck juga sempat bertatap muka dengan sang anak meski lewat video call.

Selamat ulang tahun untuk Arabella. Semoga menjadi anak kebanggaan orang tua ya~

Pada perayaan kali ini, Aura Kasih memilih warna lembut seperti putih dan pink untuk sang anak. Nggak cuma itu, dekorasinya juga dipenuhi berbagai bunga cantik. Ternyata, sang putri sangat menukai bunga. Bahkan saat tidur, Arabella selalu memegang bunga agar ia bisa terlelap. Sedangkan balon-balon cantik yang juga menghiasi pesta kali ini adalah favorit sang ibu!