Betting Handicap_Betting Platform Collection_Dutch online casino_Roulette Law

  • 时间:
  • 浏览:0

– AndiSports platform bettingka Yudianto, Yogyakarta

– Sports platform bettingseptyan Bayu, Yogyakarta

“Respon pertama ketika dikasih tahu, ya, setengah nggak percaya. Speechless gitu. Dalam hati saya bilang, ‘Serius nih? Ini yang jadi pas kapan, ya, bikinnya?’. Selebihnya, seneng banget, dan langsung mikir bagaimana nanti pas hamil, gimana prosesi ngelahirin, sampai cowok apa cewek, ya, si jabang bayi.”

“Rasanya benarSports platform betting-benar merasa sebagai lelaki yang sesungguhnya. Lelaki banget pokoknya kalau bisa bikin hamil istrinya untuk pertama kali. Sebuah perasaan yang nggak terbayang sebelumnya. Apalagi pas masih jomblo, nggak kepikiran.”

“Waktu pertama kali? Saya ngerasa benar-benar merasa jadi laki-laki karena akan memberikan keturunan. Mendengar istri positif hamil, saya langsung cium kening istri saya. Dan jujur, saya sampai jingkrak-jingkrak, tapi nggak lupa bersyukur sebelumnya kepada Allah. Intinya, ada perasaan bangga bakal jadi seorang ayah.”

– Ujang Warman, Tasikmalaya

Nah, kali ini Hipwee Boys telah mengumpulkan pendapat para cowok yang telah beristri dan memiliki anak untuk mengungkapkan pengalamannya ketika mendengar kabar positif dari istrinya tentang kehamilannya. Kira-kira gimana, ya, perasaannya? Yuk, disimak bagaimana reaksi mereka!

“Senang, sedih dan bangga. Senang karena saya sadar merasa bakal punya generasi penerus dari dua DNA yang berbeda. Dua karakter orang jadi satu yang nantinya bakal lahir si jabang bayi sebagai generasi penerus. Tapi ada sedikit sedihnya, gara-gara melihat perubahan pada bentuk badan istri, keinginan, kemampuan, kelincahan, kesadaran, semua berubah karena bawaan jabang bayi. Namun yang utama dan pasti, saya bangga sebab bisa dinilai laki laki sejati dan jantan karena terbukti punya keturunan.”

– Dani Jatnika, Ciamis

– Reva Ridwan, Jakarta

– Roni Setiawan, Tasikmalaya

Itulah gambaran perasaan dan pengalaman para cowok ketika mendengar untuk kali pertama kabar tentang istrinya yang hamil. Waduh, kalau begini mah rasanya jadi nggak sabar pengen merasakan pengalaman yang sama. Eh.