5 Tanaman Hias Berukuran Tinggi yang Dapat Mempercanti「Blackjack bookmaker advantage」k Ruangan

  • 时间:
  • 浏览:0

MBlBlackjack bookmaker advantageackjack bookmaker advantageonstBlackjack bookmaker advantageera terlihat seperti tanaman yang sulit dirawat saat diletakkan dalam ruangan karena daunnya yang besar dan berlubang, tetapi sebenarnya mudah dirawat.

Baca juga: Seberapa Sering Tanaman Harus Disiram? Ini 5 Aturannya 

Selain itu, kata Lalicata, berikan monstera tanah yang dikeringkan dengan baik dan biarkan tanah mengering di antara penyiraman.

Dengan meletakkan tanaman hias, tentu dapat mengubah ruang menjadi oasis yang dipenuhi oksigen sekaligus mempercantik ruangan.  

Namun, sebelum membawa tanaman ini ke ruangan, Paris Lalicata, koordinator pendidikan tanaman di The Sill, Amerika Serikat, menyarankan memastikan kebutuhan pencahayaan dan penyiraman tanaman.

"Untuk hasil terbaik, simpan tanaman secara langsung atau tidak lebih 60 sentimeter dari jendela yang terang, tetapi hindari sinar matahari langsung, kecuali pada pagi hari," kata Lalicata.

Dilansir dari Real Simple, Minggu (3/9/2021), berikut ini lima tanaman hias berukuran tinggi yang dapat mempercantik ruangan. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tanaman hias ini mempunyai bunga berwarna-warni seperti bangau yang diketahui tumbuh hingga 7,6 meter di alam liar.

Baca juga: Cara Merawat String of Turtles, Tanaman Sukulen Mini Berdaun Unik 

Baca juga: 5 Tanaman Hias Indoor yang Tidak Mudah Mati dan Perawatannya Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudut kecil di rumah Anda dengan jendela besar dapat menjadi area yang tepat untuk meletakkan tanaman hias. 

ilustrasi tanaman hias monstera deliciosa

Dengan perawatan optimal, tanaman hias berukuran tinggi ini dapat tumbuh mencapai 4,5 meter serta 1,8-2,4 meter di dalam ruangan. 

Ada banyak tanaman hias populer yang bisa diletakkan di ruangan, salah satunya tanaman berukuran tinggi.