Trik Dekorasi Ruang Tamu Sempit「Online Baccarat」 Bergaya Minimalis

  • 时间:
  • 浏览:0

1. Palet monokromatik

Ilustrasi ruanOnlinOnlinOnline Baccarate Baccarate Baccaratg tamu.

Furnitur dengan warna gelap seperti hitam bisa menambah kedalaman atau menjadi titik poin dalam ruang tamu. Aplikasikan dengan cat dinding warna putih, sehingga furnitur terlihat lebih bold.

Selanjutnya untuk membuat ruang tamu ini tidak terasa dingin dan kaku, Anda bisa meletakkan tanaman hijau di dalam ruangan.

Baca juga: Catat, 7 Hal yang Menyalahi Aturan Desain Ruang Tamu

Untuk mengaplikasikan gaya minimalis dalam ruang tamu, Anda tidak perlu meletakkan banyak barang dalam ruangan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki ruang tamu dengan luasan terbatas memang harus memerhatikan segala aspek saat ingin mendekorasinya. Mulai dari pemilihan warna cat, furnitur, hingga pencahayaan.

Lantas, bagaimana jika ingin mendekorasi ruang tamu kecil dengan gaya dekorasi minimalis?

2. Sederhana dan elegan dengan aksen mewah

3. Furnitur warna gelap

Anda bisa meletakkan karpet serta kursi yang tidak terlalu besar. Untuk di bagian dindingnya, cermin dan benda seni bisa menjadi pilihan untuk memberikan kesan elegan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 7 Ide Dekor Ruang Tamu Sempit agar Tetap Nyaman

Menciptakan gaya dekorasi minimalis di ruang tamu kecil, sebenarnya mudah. Palet monokromatik seperti aplikasi warna putih bisa menjadi pilihannya.

Selain itu, aksen kayu dan anyaman alami juga bisa menjadi pelengkap pada ruang tamu minimalis ini. Anda bisa memilih furnitur berbahan material kayu atau anyaman.

Dilansir dari The Spruce, Rabu (25/11/2020), ada beberapa cara untuk mendekorasi ruang tamu dengan luasan kecil dengan gaya dekorasi minimalis.