15 Tren Dekorasi Rumah yang Diprediksi Populer pada 20「Indonesian Football Handicap Analysis」21, Apa Saja?

  • 时间:
  • 浏览:0

BIndonesian Football Handicap Analysisaca juIndonesian Football Handicap AnalysisIndonesian Football Handicap Analysisga: Cara Mudah Dekorasi Ruangan dengan Dinding Putih

3. Cermin antik

Menyambut tahun baru 2021, mungIndonesian Football Handicap Analysiskin sudah banyak orang yang menantikan dekorasi rumah seperti apa yang akan ditonjolkan agar menjadi inspirasi untuk hunian yang lebih nyaman dan sesuai.

Mengambil tempat kedua adalah bunga kering, tren yang juga terkenal karena hubungannya yang lebih besar dengan alam.

Memanfaatkan keinginan untuk menyatu dengan alam, cottagecore adalah cara tentang membawa alam bebas ke dalam rumah. Gaya ini dipuji karena memberikan perasaan yang nyaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Dengan sebagian besar dari kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada sebelumnya, desain interior lingkungan kita tidak pernah sepenting ini," kata Gian-Carlo Grossi, Managing Director di Roofing Megastore.

Dapatkan cermin antik untuk mempercantik ruanganmu. Tetap awasi semua yang memiliki bingkai tembaga mengkilap, karena ini akan memberikan kesan vintage.

Penelitian yang dilakukan oleh tim di Roofing Megastore menganalisis data Google Trends untuk melacak tren rumah sepanjang tahun 2020 yang menunjukkan peningkatan minat terbesar.

Baik kamu yang merencanakan renovasi total di tahun depan, atau ingin mendekorasi ulang ruangan yang tampak sudah membosankan, biarkan tren ini menginspirasi perencanaanmu.

2. Bunga kering

Baca juga: 6 Tips Dekorasi Kamar agar Tidur Lebih Nyenyak

Untuk memberimu inspirasi mengenai tren dekorasi rumah, berikut ini tren dekorasi teratas yang qkan menjadi lebih besar di 2021. Berikut di antaranya. 

Beberapa bunga kering yang bekerja dengan baik di rumah termasuk gandum, bunga delphinium, lagurus, hessian, dan lavender.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbicara soal tren tentu tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas, karena setiap tahun atau suatu waktu sebuah tren akan selalu muncul, salah satunya mengenai dekorasi rumah.

1. Cottagecore

Dilansir dari Country Living, Selasa, (29/12/2020) cottagecore, dinding hijau tua, dan bunga kering adalah beberapa tren dekorasi rumah tertinggi yang diprediksi akan menjadi besar di tahun 2021.