Football Handicap Knowledge_Baccarat Live Entertainment_Lottery purchase_Lottery purchase_Baccarat rules table

  • 时间:
  • 浏览:0

LPlPlatformatformakPlatformPlatformukan urutan gerakan berikut dengan pengulangan sebanyak 2 – 3 kali putaran;

Setiap gerakan dilakukan selama 30 detik dan diulang masing-masing sebanyak 4 putaran.

Minggu pagi jadi salah satu waktu yang tepat untuk berolahraga. Jika akhir pekan besok kamu belum punya rencana apapun, jadikan sebagai mulainya gaya hidup sehat a la Jennifer Bachdim. Apalagi kalau kamu juga sedang punya impian untuk membentuk perut, paha dan juga pinggul yang ideal.

Workout di kamar? Kenapa tidak! Jennifer Bachdim di salah satu unggahannya menunjukkan jenis workout seperti apa yang bisa kamu lakukan di kamar tidur.

Setiap gerakan dilakukan selama 30 detik dan diulang masing-masing sebanyak 4 putaran.

Badan melar dan kendor setelah punya anak sepertinya cuma mitos kalau kamu rajin berolahraga. Jennifer Bachdim justru menunjukkan bahwa punya anak bukan jadi halangan untuk tetap rajin berolahraga. Apalagi, kamu bisa mengajak mereka ikut serta. Selain sebagai ajang bermain bersama, ternyata anak juga bisa jadi gantinya barbel! Tapi ingat, harus berhati-hati, ya!

Terakhir, Jennifer Bachdim memberikan tutorial workout untuk membentuk otot perut. Saat awal melakukan gerakan-gerakan tersebut, mungkin otot perutmu akan pegal dan juga kram. Tapi, tak perlu khawatir, itu hanya dirasakan saat permulaan saja.

Setiap gerakan dilakukan selama 30 detik dan diulang masing-masing sebanyak 2-3 putaran.

Berbicara mengenai gaya hidup sehat, bentuk tubuh seorang Jennifer Bachdim bisa dibilang body goals hampir semua wanita. Di usianya yang sudah kepala 3 serta beranak dua, perutnya rata sempurna, dan otot-ototnya terlihat kencang. Kita sendiri yang jauh lebih muda malah kalah. Untuk itu, kali ini Hipwee Tips merangkum beberapa video workout a la Jennifer Bachdim yang mudah sekali kamu tiru. Semuanya bisa dilakukan di rumah, lho!

Nah, untuk mendapatkan bentuk bokong dan perut yang rata sempurna, Jennifer mengajakmu untuk melakukan gerakan ini. Tak perlu khawatir jika badanmu serasa mau rontok karena pegal-pegal keesokan harinya setelah berolahraga. Itu wajar jika kamu belum terbiasa. Jangan kapok, latih terus ototmu sampai terbiasa dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Sore hari tentunya jadi waktu yang pas untuk melakukan joging keliling komplek atau di taman kota. Lanjutkan aktifitas joging dengan gerakan-gerakan ringan seperti yang Jennifer Bachdim contohkan pada video di atas. Gerakan ini selain tentunya membuat otot kaki dan tangan jadi kuat, badan jadi lebih bugar setelah seharian beraktifitas.

Kalau melihat bentuk tubuh Jennifer Bachdim sekarang, nggak heran kalau ternyata semua didapat karena dia rajin berolahraga. Nah, kalau kamu juga ingin punya bentuk tubuh seperti dia, tunggu apa lagi, yuk rajin olahraga mulai sekarang!

Setiap gerakan dilakukan selama 30 detik dan diulang masing-masing sebanyak 3 putaran.

Untuk otot paha dan kaki yang lebih kuat, kamu bisa coba melakukan gerakan tersebut. Jangan lupa untuk melakukan pemanasan lebih dulu ya!

Bagi seorang Jennifer Bachdim, olahraga nggak perlu harus pergi ke gym. Kamu bisa gunakan tangga yang ada di sekitar komplek rumah, misalnya. Justru dengan melakukan olahraga di luar ruangan membuat kegiatan ini lebih menyenangkan dan juga menantang.

Dimulai dengan pemanasan selama kurang lebih 2 menit, baru kemudian workout dimulai. Setiap gerakan dilakukan selama 30 detik dengan repitisi sebanyak mungkin. Coba untuk mengulangnya 3 – 4 putaran

Jennifer Bachdim kini tak hanya dikenal sebagai selebriti dan juga istri pesepakbola Irfan Bachdim. Lewat akun sosial medianya, ia kerap mengunggah aktifitasnya sebagai ibu dari dua orang anak serta gaya hidup sehatnya. Nggak heran, April 2017 lalu, Jennifer Bachdim baru saja mendapat penghargaan sebagai Top Parenting Influencer dan Top Breakout Influencer dari Influence Asia 2017 di Singapura.

Cobalah untuk naik-turun tangga sebanyak 3 – 5 set, sedangkan untuk gerakan di tempat lakukan selama 30 detik

Lakukan sebanyak mungkin repitisi gerakan selama 30 detik sampai 1 menit. Ulangi sebanyak 3-5 kali. Cobalah untuk mengalahkan skor kecepatan pada putaran sebelumnya.